• Watch the best of local and international TV Channels !

    Kita TV


    KitaTV.com adalah TV berbasis internet yang ditayangkan/disiarkan melalui koneksi internet. Penonton bisa menonton KitaTV.com dengan membuka website http://www.KitaTV.com melalui browser (Firefox, Google Chrome, dan browser lainnya), dan ke depannya bisa juga melalui berbagai smartphone (Blackberry, Android, Symbian, dan iPhone).

    Segmentasi penonton KitaTV.com adalah usia muda dengan kisaran umur 15-25 tahun. KitaTV.com akan memproduksi program acaranya sendiri, sebagaimana halnya stasiun TV konvensional lainnya. Program acara KitaTV.com akan bervariasi, mulai dari acara musik, kuliner, komunitas, variety show, dan acara-acara lainnya. Selain acara yang menghibur, kita juga berusaha untuk menampilkan acara-acara yang bersifat edukatif dan membangun rasa nasionalisme di kalangan anak muda.

    Durasi acara per episode di KitaTV.com adalah 5 menit, 10 menit, 15 menit, dan 20 menit. Hal ini dikarenakan kita ingin memberikan sesuatu yang beda kepada penonton, karena biasanya acara di televisi konvensional adalah 30 menit atau 1 jam. Selain itu juga agar acara KitaTV.com langsung to the point/inti dari acara, sehingga lebih sederhana dan padat. .: Admin KitaTV.com :.

    Comments
    0 Comments

    0 comments:

    Post a Comment

     

    Meet The Author

    Insyallah.. kami cuba kumpulkan segala mala berkaitan TV Online dan Radio Online Yang ada di alam cyber ini.

    Experience

    About Me

    Statistik Lubuk TV